. . .

Bacaleg Perempuan Hanura Metro 64%, Seperti Apa Strategi Pemenangannya?

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Metro, untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hi. Bambang, selaku Ketua Hanura Metro mengatakan, setiap Daerah Pilih (Dapil) di Kota Metro sudah terpenuhi, sehingga seluruh total ada 25 Bacaleg.

“Calon kita perdapil full. Jumlah keseluruhan 25. Keterwakilan perempuan di Hanura luar biasa. Di Hanura Alhamdullilah ada 64% Bacaleg perempuan,” kata Hi. Bambang, Selasa (17/7/2018).

Hanura sendiri menargetkan dengan adanya 64% keterwakilan perempuan mampu mendulang suara lebih tinggi. Hanurapun menempatkan Bacaleg yang dianggap kuat di setiap Dapil.

“Target mudah-mudahan dengan adanya Bacaleg perempuan dan program yang bagus bisa memberikan dongkrakan suara. Gak muluk-muluk per dapil satu kursi,” katanya.

Ketika ditanya soal strategi pemenangan? Hanura Metro masih merahasiakan. Namun Hanura Metro menegaskan akan ada program yang bisa langsung dirasakan masyarakat.

“Mudah-mudahan ada program yang kita berikan dan langsung dirasakan masyarakat. Kami yakin itu akan memberikan dampak yang baik,” imbuh Hi. Bambang. (suf)