. . .

Babinsa Rawajitu, Jaga Kebersihan Lingkungan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, TULANG BAWANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Karya Jitu Mukti, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Serda Hadi, bergotong royong bersama masyarakat membersihkan parit di Kampung Karya Jitu Mukti, Rabu, (22-05-2019).

Kebersihan adalah pangkal kesehatan, hal itu disampaikan Serda Hadi kepada masyarakat saat bergotong royong membersihkan parit di kampung binaan.

“Siapa lagi yang mau peduli dengan lingkungan kita, kalau bukan kita sendiri, oleh karena itu mari kita tanamkan dalam diri kita masing- masing untuk selalu sadar akan pentingnya kebersihan,” jelasnya.

Masih kata Hadi, masyarakat tidak akan pernah rugi bergotong royong untuk membersihkan sesuatu dimanapun itu, karena kebersihan adalah cermin dari pribadi yang menempatinya, kalau tempat tinggal kita kotor, secara otomatis orang lain akan menilai kita kotor.

“Mari kita saling mengingatkan untuk selalu perduli dengan kebersihan, karena dengan hidup bersih, kita akan jauh dari penyakit, dan semua akan terasa indah,” pinta Serda Hadi. (als)

error: Content is protected !!