Babak Final Region LSN Segera Digelar Dilapangan Kompi Senapan B 143

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Babak putaran final region Liga Santeri Nasional (LSN) segera di gelar pada Rabu (19/9/2018‎) pekan mendatang, di Lapangan sepak Bola Kompi Senapan B, Batalyon 143 TWEJ Langka pura Bandar Lampung.

Hal tersebut sebelumnya ‎setelah menggelar putaran sub region Lampung 1 dan Lampung 2, di lapangan merdeka Kelurahan Panaragan jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) pada 31 agustus 2018 lalu. Kini perhelatan kompetisi yang digagas Menpora RI tersebut segera  memasuki babak Putaran Final Region.‎

Menurut Sugirin Tjastoni selaku Ketua pelaksana LSN Lampung mengatakan. kegiatan babak putaran final Region‎ tersebut akan diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Kompi Senapan B, Batalyon 143/TWEJ Langkapura Bandar Lampung.

”  insyaallah sudah fix, 8 team berlaga di babak putaran final region yang insyaallah akan di gelar 19-20 September 2018 di Lapangan Kompi B.” Kata Sugirin saat menghubungi Translampung.com via telpon pada (14/9).

Lanjut dia, dari‎ 8 team yang akan berlaga berasal dari Ponpes Al Huda Lamsel, Ponpes Roudlotussolihin Lamsel, Ponpes Wali Songo Lamteng, Ponpes Bustanul Ulum Lamteng, Ponpes Darul Ulum Tanggamus, Ponpes Darul Huda Mesuji, Ponpes Nurul Mutaqin Tubaba dan Ponpes Darul Hidayah Al Ansori Tubaba.

” ‎ kita sudah dapatkan 8 team terbaik di  Lampung untuk memasuki tahap putaran final.” Katanya.

Sementara itu Koreg LSN Regional Lampung, Munir A Haris berharap juara tahun ini lebih bagus kualitasnya dari pada tahun sebelumnya.

”  juara regional lampung akan kami berangkatkan ke solo jawa tengah untuk mengikuti putaran nasional. Mudah mudahan prestasinya lebih bagus dari tahun tahun belakangan lalu.” Imbuhnya (Dirman)

News Reporter
Kepala Biro Tulangbawang Barat