. . .

Ayu Ting Ting Kepincut Pria Turki

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting memang menyukai produk pria asing. Pelantun lagu Alamat Palsu ini kembali dikabarkan tengah dekat dengan lelaki asal Turki.

Janda satu anak ini sebelumnya pernah dekat dengan aktor asal Bollywood, Shaheer Seikh. Hubungan mereka sempat menyita perhatian publik.

Lalu gimana ceritanya wanita berparas manis ini bisa dikaitkan dengan lelaki asal Turki.

Ya, lantaran menulis kalimat cinta dengan bahasa Turki, alhasil Ayu disebut-sebut tengah menjalin cinta dengan pria asal Turki.

Kabar tersebut bisa saja benar. Biasanya jika seorang sedang menyukai sesuatu, akan berjuang untuk menyelami kebiasaan yang tidak pernah dilakukan. Nah untuk pacar asing, pasti akan belajar berkomunikasi agar tak ada kendala dalam berhubungan.

Ketika dikonfirmasi, perempuan asal Depok, 26 tahun itu menampik kabar kedekatannya dengan pria Turki.

“Kalau ngomong (di Instagram) I love you tuh pasti buat Bilqis doang,” kata Ayu ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Ayu pun meminta doa. Harapan dia dapat menemukan pria yang terbaik, tidak.hanya sayang pada dirinya saja tetapi sang putrinya, Bilqis dan kedua orangtuanya.

“Nanti ya aamiin mudah-mudahan. Pokoknya saya berdoa biar dikasih yang setia, jujur, sayang,” harap Ayu.

Bagi Ayu, cowok Turki memang salah satu kriterianya karena dikenal ketampanannya dan berhidung mancung.

Kendati demikian, ketampanan bukanlah satu-satunya kriteria untuk dijadikan kekasih ataupun suami. Yang utama, kata Ayu, lelaki jujur di zaman sekarang ini sangat langka.

“Kalau ganteng tapi nggak jujur, nyakitin gimana? Mending yang biasa-biasa aja,” pungkas Ayu.(Din/fin)

error: Content is protected !!