Ayo Ikuti dan Ramaikan Tabligh Akbar dan Baksos Kesehatan Polres Tulang Bawang

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA– Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang akan melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dan bakti sosial (baksos) kesehatan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, puncak dari pelaksanaan kegiatan tersebut hari Jumat (20/4) pukul 08.00 WIB s/d selesai bertempat di lapangan Mapolres Tulang Bawang.

“Acara ini akan diisi oleh penceramah Ust. M. Subki Al Bughury, S.Sos.I dan Aa Komeng dan diharapkan kepada peserta yang mengikuti kegiatan membawa perlengkapan sholat untuk sholat jumat berjamaah,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, untuk pelaksanaan baksos kesehatan yang diadakan meliputi Donor Darah, Sunatan Massal, Pengobatan, Pelayanan KB, Pemeriksaan IVA dan Pemeriksaan Gigi.

“Khusus untuk pemeriksaan gigi pelaksanaannya dilakukan hari Kamis (19/4) di Klinik Kesehatan dan khususkan untuk anak-anak sekolah yang disertai dengan pembagian sikat dan pasti gigi juga tata cara menggosok gigi yang baik dan benar,” jelasnya.

Semua pelaksanaan kegiatan ini bersifat gratis dan tidak di pungut biaya sepeserpun.

“jadi di harapkan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat ataupun yang berada di daerah lain, yang memiliki waktu untuk dapat bersama-sama mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tulang Bawang,” harapnya. (als)

News Reporter