. . .

Ayo Berkunjung ke Negeri diatas awan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin melakukan kunjungan kerja ke lokasi pembangunan objek wisata unggulan kawasan wisata terpadu Bawang Bakung Gerdai di Kecamatan Batu Brak yang dikenal sebagai Negeri di Atas Awan didampingi sejumlah kepala OPD.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekdakab Lambar Burlianto Eka Putra menyampaikan Bupati Lambar bersama dengan Wakil Bupati dan OPD melakukan kunjungan pembangunan objek wisata kawasan terpadu Bawang Bakung.

Dalam kunjungannya Bupati Lambar menyampaikan, bahwa obyek wisata ini akan menjadi salah satu obyek unggulan, selain itu juga akan dilakukan pengembangan UMKM serta sektor lain untuk mendukung obyek ini.

Bupati mengharapkan agar masyarakat dapat mendukung sehingga Gerdai Bawang Bakung ini menjadi lebih dikenal tidak hanya dikenal dalam lingkup Provinsi Lampung namun di level nasional.

Setelah meninjau Lokasi pembangunan Objek Wisata Kawasan Wisata Terpadu Bawang Bakung Bupati beserta rombongan melanjutkan peninjaun di Kota liwa yang akan dilakukan pengembangan jalan lingkar Serbaya yang akan menghubungkan Pekon Sebarus dan Seranggas, Jalan ini menjadi jalur alternatif bagi kota liwa serta akan meningkatkan perekonomian di Kota Liwa

Kemudian Bupati Juga menekankan bahwa pembangunan infrastruktur di wilayah Lampung Barat merupakan salah satu titik fokus dalam kepemimpinannya. (rls)