. . .

Awas, Tamu Sedang Terluka

image_print

OLAHRAGA

TRANSLAMPUNG.COM, MILAN – Inter Milan akan menjamu Lazio dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, Jumat (1/2), dini hari WIB. Inter yang menjadi tuan rumah diprediksi bakal bisa mengambil keuntungan. Sementara Lazio, datang ke kandang Inter dalam kondisi terluka setelah kalah di beberapa laga terakhir.

Dari lima laga terakhirnya, Le Aquile-julukan Lazio-hanya mampu memetik dua kemenangan, satu kali seri dan kalah dua kali secara berturut-turut dalam laga tandang mereka melawan Napoli dan Juventus

Di sisi lain, Inter Milan tercatat tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir mereka, sebelum rekor Pasukan Hitam dan Biru dipatahkan Torino dalam laga di Olimpico, awal pekan ini.

Namun kalau bicara laga kandang, Inter Milan yang kini ditukangi Luciano Spalletti tak terkalahkan di 12 laga terakhir mereka. Sembilan di antaranya berakhir dengan kemenangan. Napoli, AC Milan dan Tottenham Hotspur adalah beberapa korban terakhir Inter di kandang.

Kami dalam kondisi yang baik. Ini adalah laga yang penting bagi kami. Dan kami akan memenangkannya, sumbar Spalletti di Football Italia.

Bicara kemenangan di Serie A, Inter Milan dan Lazio, sama-sama telah mengemas 9 kemenangan. Inter menang jumlah angka kekalahan, 4-7, dan hanya unggul tipis di perolehan poin mereka musim ini, 34-32.

Dan jika melihat histori kedua tim, Inter yang telah bertemu sebanyak hampir 60 kali semenjak klub itu didirikan, punya catatan imbang atas lawannya kali ini. Dari 58 laga yang telah mereka jalani, keduanya sama-sama mengemas 19 kemenangan, dan 20 kali seri.

Hanya saja, dalam tiga laga terakhir mereka, Inter mampu memenangkan dua di antaranya (3-0 dan 3-2), sementara satunya harus berakhir dengan skor kacamata.

Namun dengan rekort tak terkalahkan sebelumnya, Nerrazzurri, sepertinya punya kecenderungan untuk mengakhiri laga ini dengan kemenangan di tangan.

Mauro Icardi yang sudah mencetak 9 gol dan 2 assisst, sepanjang berlaga di musim 2018-2019 ini, akan menjadi tumpuan Inter di depan, untuk menjinkan Lazio yang terluka di dua laga terakhir mereka.

Pemenang laga ini akan menghadapi Milan yang sebelumnya menumbangkan Napoli dua gol tanpa balas.(ruf/fin/wsa)

error: Content is protected !!