Awas..!! Modus Penelpon Gelap Mengaku Polisi Beredar

0
583
views

KOTABUMI, Firmansyah Warga Jalan Impres Gg. Mutiara  hampir saja menjadi korban  penipuan melalui telepon seluler yang mengabarkan jika anak nya yang sekolah di SMAN 3  Kotabumi tertangkap polisi karna memiliki Narkoba di dalam tas nya, Rabu ( 13/4 ) Pukul 10:00 Wib.

Kejadian tersebut di ceritakan firman, Saat itu saya sedang di kantor, tiba tiba ada telpon tak dikenal menelpon saya dengan mengaku Sebagai polisi dari satuan Narkoba dan mengabarkan anak gadis nya yang masih kelas I di sekolah SMAN 3 Kotabumi ditangkap polisi.

,” Awal nya saya di telpon dengan suara anak perempuan yang sedang menangis, sambil mengatakan pa tolong saya, saya di tangkap polisi, kata anak itu, lalu tak lama terdengar suara laki laki yang mengaku polisi dari Satuan Narkoba  yang mengatakan benar anak Bapak sekolah di SMAN 3, lalu saya jawab ya, Saat ini anak bapak ada di kantor polisi, lalu polisi tersebut mengatakan hasil test urine anak Bapak Negatip, akan tetapi anak bapak tetap kami tahan karna barang bukti narkoba tersebut ada di dalam tas anak bapak,”  Ujar Firman

Untuk mengetahui kejadian sebenar nya saya langsung menuju ke kantor polisi dan tempat anak saya sekaloah, Ditengah perjalanan saya menelpon istri saya dengan maksud mengabarkan kejadian tersebut, Mendengar itu istri saya bingung, karna Saskya anak nya ada dirumah. lo Saskya ini ada dirumah papa kata istri saya. untuk lebih meyakinkan saya minta istri saya memberikan handponenya sama anak saya, dan ternyata memang anak saya ada dirumah. Ujar nya

Dilanjut kan nya, tak lama berselang penelpon yang mengaku polisi tersebut, dengan  nomor yang sama 081260283842 menelpon kembali, dengan mengatakan,  Bapak ga usah pusing nanti kami bantu,  ikuti saja petunjuk kami kita bertemu diluar, kata penelpon tersebut, menyadari diri nya akan ditipu, saya lalu memarahi penelpon tersebut, yang langsung mematikan handpone nya, ketika saya telpon lagi, handpone nya sudah ga aktip, Ujar nya. ( Eka ).

LEAVE A REPLY