Authenticity Wujudkan Antusias Masyarakat Lampung

0
2846
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Demi mewujudkan atusiasnya masyarakat akan musik maka Authenticity akan mengelar konser besar dengan menampilkan artis ibukota seperti musisi band indie yang sedang meroket diantaranya The Upstairs, Roy .leconiah X IPi, Sound at 90 dan T-Fwe serta para musisi lokal seperti Mas Karyo Band dan MR&MR‘s Band. Event ini digelar dengan atmosfir yang berbeda, memadukan berbagai aktifitas art dan ide-ide kreatif, acara akan dilaksanakan pada Sabtu (4/11) sore di Lapangan Saburai, Bandar Lampung.

Menurut salah satu pihak penyelenggara Anes, Authenticity Fest 2017 ini nanti konser musik band ternama akan dikolaborasikan dengan beragam seni dan kreatifitas lainya dari sejumlah dari sejumlah komunitaé serta pegiat seni. Diantaranya mural art, beragam pameran hand made, permainan interaktif, seni lukis wajah (face painting, glow painting) dan berbagai kegiatan seni Iainnya. Selain Lampung,Authenticity juga akan mengelar kegiatan di berbagai Kota yakni Palembang, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar.

“Di kota Lampung ini akan mementaskan sejumlaj musisi band indie yang sedang meroket diantaranya The Upstairs. Roy .leconiah X IPi, Sound at 90 dan T-Fwe setta para musisi lokal seperti Mas Karyo Band dan MR&MR‘s Band,”ujarnya Saat mengelar konfrensi pers di kafe Nudi, Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (4/11/2017).

Sementara itu, Event Organizing Joje, untuk tiket masukakan dikenakan harga Rp 20.000. dengan harapan pengunjung mecapai 3.000 yang dapat akan hadir di Authenticity Fest 2017. Dalm konser kali ini artis yang akan menampilkan musik genre rock Roy Jeconica menungkapkan akan membawakan 15 buah lagu yang di tutup dengan lagu Pelangi. “

Saya sudah beberapa kali ke Lampung. Seneng kok, maka nya saya hadir dengan membawakan 15 lagu di tutup dengan lagu Pelangi. Nanti lagu pelangi akan menjadi berbeda dari biasanya salah,” ungkap mantan vocalis Boomerang.

Menurutnya Lampung agak identik dengan genre musik rock, maka dirinya siap mainkan.Fans musik rock Lampung luar biasa yang rata pecinta musik bergenre rock.
Selain Roy, band indie yakni the Upstair, Jimi juga mengungkapkan bahwa band nya akan membawakan genre musik yang berbeda dari band yang lainnya yakni New Wafe musik yang berpaduan antara rock , beat dan dance. “kita agak berbeda, musik nya campur tapi asik . jadi agak sedkit lebih ke dance,” tandasnya. (R2)