Asyik Konsumsi Narkoba Di Tempat Karaoke Family: Irawan Diamankan.

0
1194
views

TRANSLAMPUNG.COM

PANARAGAN–Jajaran satuan Mapolsek Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) berhasil amankan Irawan (27) Warga Tiyuh margo dadi, RT06-Rk15, Kecamatan Tumijajar, pelaku pemakai serta pemilik Narkoba jenis pil ekstasi dan sabu-sabu.

‎Hal tersebut, ketika pelaku sedang asyik mengkonsumsi  Narkoba pada satu diantara Tempat hiburan Karoke family, di Tiyuh daya asri, Tumijajar, sekira Pukul 01:30 Wib dini hari.

Menurut Kanit Intel Polsek setempat Bripka Maramis, mengatakan. Sebelumnya dia mendapatkan informasi dari masyarakat jika pelaku tersebut sedang mengkonsumsi Narkoba jenis ekstasi. Selanjutnya, Bripka Maramis, beserta rekannya Brigpol Noval, langsung segera melakukan kroscek pada tempat kejadian.‎

‎” setelah kami sampai di lokasi saat dilakukan penggeledahan didapat sebutir inek,  yg disimpan di dalam sepatu pelaku  sebelah kiri, sementara sabu-sabu disimpan di dalam sepatu sebelah kanan. ‎menurut keterangan pelaku, jika  BB tersebut dibeli dari seseorang BD Narkoba, atas nama Andre, yang beralamat di Gunung batin baru, Lampung tengah.” Kata Maramis, saat di hubungi Trans lampung.com pada (22/4/2017).

Sementara itu selain pelaku yang berhasil diamankan juga berikut beberapa Barang bukti diantaranya, satu butir inek warna merah muda,‎ Satu paket sabu senilai Rp. 250.000, ‎Sepasang sepatu warna biru dongker,‎ Uang tunai senilai Rp. 5.600.000 ribu rupiah.

” saat ini pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan, selanjutnya akan dilakukan penyelidikan dan pengembangan ‎hingga kedasar nya.” Kata Kapolsek AKP.Sainul AR, di dampingi Kanit Intel Bripka Maramis. (Dirman)