Asriyadi: “Kualitas Pembangunan Kabupaten Jangan Sampai Kalah Dengan Kampung”

TRANSLAMPUNG.COM, REBANG TANGKAS –

Anggota Komisi 1 DPRD kabupaten waykanan dari dapil 5 Fraksi Gerindra Asriyadi menyoroti rendah nya kualitas pembangunan infrastruktur yang yang di bangun oleh pemerintah Kabupaten khususnya nya pembangunan yang ada di kecamatan rebang tangkas, menurut nya kualitas pembangunan yang dikerjakan oleh kampung itu lebih baik dari pada Kabupaten. Hal itu di katakan Asriyadi saat mengikuti musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan Rebang tangkas, kamis (1/3)

“yang kita lihat sekarang ini ya, terutama pembangunan yang dilakukan pemerintah beberapa tahun lalu. setelah pelaksanaan ADD ini kita perhatikan, kita awasi dan kita lihat ternyata kualitasnya lebih bagus pembangunan ADD yang di kelola oleh kepala kampung dari pada pembangunan yang memakai Dana APBD Kabupaten kan sayang uang nya kalau tidak berkualitas, oleh karena itu jangan sampai kualitas pembangunan Kabupaten kita ini Kalah dengan yang ada di Kampung,” Ujar Asriyadi.

Dia juga menambahkan, selama ini kebanyakan pekerjaan seperti contohnya pembangunan jalan terkadang belum sampai PHO jalan sudah kembali Rusak.”mungkin ini dikarenakan lemah nya pengawasan kita bahkan terkadang konsultan nya pun mungkin tidak mengawasi apa yang dikerjakan,” Tambah nya.

Asriyadi berharap agar semua pihak dapat berperan dalam mengawasi setiap apa yang di bangun oleh pemerintah, sehingga bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dan keinginan semua masyarakat untuk menuju waykanan maju dan berdaya saing 2021. (migo)

News Reporter