Arinal Gelar Halal Bilhalal Bersama Partai Golkar

0
196
views

BANDARLAMPUNG- Jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Provinsi Lampung mengadakan halal bihalal di rumah Ketua DPD I Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, di Jalan Sultan Agung Way Halim Bandarlampung, Rabu (12/7/2017).

Dalam sambutab Arinal Djunaidi menuturkan, apabila selama inj baik urusan pribadi dan keluarga selama enam bulan memimpin Partai Golkar banyak khilaf mohon maaf lahir batin.

“Di partai yang besar ini banyak hawa nafsu. Maka hanya diri kita yang bisa mengendalikan hawa nafsu,” tuturnya.

Arinal Djunaidi mengatakan, selama ini semua Pimpinan Kecamatan (PK) di Lampung sudah kenal, tinggal Pesisir Barat.

Arinal Djunaidi menanyakan kesiapan dan sikap PK yang menanyakan kesiapan untuk mendukung Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung.

Arinal mengatakan bahwa DPP Golkar yang selama ini menilai Golkar Lampung buruk. Maka dimasa mendatang Arinal berjanji dan bertekad akan menjadikan Golkar Lampung yang terbaik di Indonesia.

Arinal juga akan bersikap jujur dalam tindakan ikhlas dalam pengabdian. “Jangan ada dusta di antara kita. Mari kita jaga kebesaran nama Golkar. Kita jaga kekompakan. Kita bangkit mulai hari ini. Ketua-ketua DPD II, anggota fraksi, bahkan ketua DPD I tidak boleh besar kepala,”tandasnya.