Arinal dan Ustad Solmed Pengajian Akbar di Pringsewu

0
300
views

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Ratusan warga Kecamatan Ambarawa mengikuti pengajian akbar bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi bersama Ustad Solmed, di Lapangan Mujisari, Pekon Ambarawa Barat, Rabu (13/9).

Dalam sambutan pengarahannya, Arinal berjanji jika terpilih menjadi gubernur Lampung periode 2018-2024, akan memprioritaskan program penguatan pangan di provinsi berjuluk ‘Sai Bumi Ruwai Jurai’ ini.

“‎Itu karena saya sebagai anak petani ingin mewujudkan ke depan. Masyarakat petani sudah masuk dalam hati dan visi program prioritas penguatan pangan di Provinsi Lampung. Jadi ke depan bisa menunjang perekonomian masyarakat, hingga dapat menumbuhkan tenaga kerja baru,” ujarnya, didampingi istri, Riana Sari.

Menurut Arinal, kehadirannya ‎bersama Ustad Solmed untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

“Saya ‎hadir dis ini ingin bersilaturahmi, menunjukkan rasa tulus melayani kepada rakyat. Untuk itu, saya memohon doa restu dan dukungan, karena ‎sudah resmi diusung menjadi calon gubernur dari Partai Golkar,” jelas Arinal. ‎

Menurut dia, calon yang lain masih bekerja keras mencari dukungan partai pengusung, untuk maju dalam pemilihan gubernur Lampung 2018.

“Kalau saya sudah cukup partai pengusung. Tapi belum dideklarasi, insya Allah tidak akan lama lagi. ‎Untuk pengusung partai dukung masih rahasia. Insya Allah minggu depan akan saya deklarasikan,” kata dia. ‎‎

Sementara itu, Ustad Solmed dalam siraman rohaninya mengajak masyarakat Kecamatan Ambarawa untuk memilih calon gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi ‎yang amanah, pada Pilgub 2018 mendatang.

” Terbukti, pak Arinal orang baik, karir benar-benar tahu tentang pertanian, sehingga ke depannya bisa ‎mensejahterkan petani di Lampung. Kalau pak Arinal tidak amanah dengan 8 programnya, saya sebagai jaminan yang akan langsung menegur, menagih, mengingatkan dengan datang ke Lampung,” kata dia.

Hadir jajaran Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten ‎Pringsewu, Suherman, berserta jajaran pengurus.

Untuk diketahui, ‎pengajian akbar calon Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi bersama Ustad Solmed di Pringsewu, sekaligus pemberian doorprize 3 sepeda dan 2 handphone Android dengan cara diundi‎, tersebar di tiga titik kecamatan, yakni Pekon Ambarawa Barat, ‎kecamatan Ambarawa waktu pagi dan pekon Padangrejo kecamatan Pagelaran pada, Rabu (13/9) siang.

Kemudian jadwal besok akan dilaksanakan di pekon Tegalsari kecamatan Gadingrejo pada Kamis (14/9) ini. (r5/fik)