. . .

APSBI Tubaba Dinakhodai Edison, Sodri Helmi: PSSI Provinsi Harus Tegas.

image_print

‎TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Assosiasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (APSBI) Kabupaten Tulangbawang Barat  (Tubaba) tahun 2018 dinakhodai oleh Edison.,SH.MH selaku ketua, bersama Sodri helmi.,SH.MH sebagai wakil ketua yang terpilih secara aklamasi.

Kegiatan kongres tersebut terpusatkan di Taman wisata umbul kapuk Kelurahan daya asri kecamatan Tumijajar Tubaba.  ‎Dihadiri Assosiasi PSSI Propinsi Lampung Komite Eksekutif Supeno, Ketua KONI Tubaba Rayon Gesuri,  dan Club Sepak Bola se-Kabupaten setempat.

‎Menurut Edison, pihaknya berkomitmen akan dan berupaya mencetak bibit-bibit persepakbolaan di bumi Tubaba. tentunya, dalam persiapan event U15, U16, Bupati Cup akan menjadi prioritas penting karena event tersebut  sudah lama ditunggu manager club, pemain pun masyarakat pencinta bola.

‎” Selain persiapan piala suratin, liga 3 juga menjadi perioritas untuk dilakukan seleksi secepatnya. Oleh karena itu, peningkatan kwalitas pemain juga tak kalah penting serta mendorong proses percepatan pelatih dan wasit yang berlisensi guna percepatan kwalitas dan kwantitas persepakbolaan di Tubaba.” Kata Edison dalam pres rilisnya saat dikutip Translampung.com pada (30/9).

Sementara itu hal senada diungkapkan Wakil Ketua APSBI Sodri Helmi, juga aktib selaku Advokat hukum, bahkan kini turut andil maju selaku Caleg No urut 1 melalui Partai PAN dapil 1 Kecamatan Tulangbawang Tengah mengatakan. Ditengah kesibukannya sebagai seorang Advokat hukum bahkan akan maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif dia juga masih menyempatkan diri turut sibuk mengurusi bidang olah raga sepak bola sebagai bentuk keseriusan dirinya terpilih dan bersedia menjadi wakil ketua PSBI setempat.

” Saya sangat me‎rasa prihatin berbagai cabang olah raga khususnya sepak bola ditubaba sejak dulu kala kurang diperhatikan, oleh karenanya kami berharap kepada PSSI provinsi lampung dapat segera mengambil langkah tegas upaya dapat berkomitmen dengan pemerintah provinsi dan kabupaten demi kemajuan cabang olahraga sepak bola ditubaba khusunya.” Imbuh Sodri (Dirman)