. . .

Aparatur Tiyuh Karta Serahkan Senpi Locok Laras Panjang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Melalui pendekatan juga sosialisasi yang bijak, mampu menumbuhkan pemahaman hukum terhadap masyarakat Tiyuh (Desa) Karta Tanjung Selamat Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupatem Tulangbawang Barat (Tubaba).

Hal tersebut setelah Kepala Tiyuh Gunung Menanti pada (20/11) menyerahkan Senjata api rakitan (Senpira) secara sukarela di Mapolsek Tumijajar. Kini, Aparatur Tiyuh Karta Tanjung Selamat selaku Ketua Rk-1Tiyuh terkait juga menyerahkan Senpi jenis Locok laras panjang di Mapolsek setempat.

Bedasar pantauan Translampung.com, penyerahan Senjata Api tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapit S.Pd di Mako setempat pada (21/11) pukul 09:30 WIB.

Menurut Kapolsek, Penyerahan senpi rakitan jenis locok oleh warga tujok yang tidak di ketahui identitasnya pada malam hari di depan rumah saudara Sahnuri alias tayip selaku Ketua Rk-1 Tiyuh karta Tanjung selamet. selanjutnya Sahnuri alias tayip menyerahkan ke mako polsek Tumijajar.

 ” Ya, kita telah menerima kembali penyerahan senpi rakitan  jenis locok laras panjang yang di serahkan warga tujok ke pada Sahnuri alias tayip merupakn kesadaran masyarakt tujok yang telah Sadar hukum.” Katanya. (Dirman)

error: Content is protected !!