Anniversary ke 14, CB Club Lampung Rayakan Bersama Bupati Lamtim

0
778
views

Translampung.com– Ratusan sepeda motor antik berbagai jenis honda 70-an yang tergabung dalam komunitas CB Club Lampung merayakan Anniversary ke-14. Acara tersebut digelar di Lapangan Desa Labuhanratubaru, Kecamatan Wayjepara, Kabupaten Lampung Timur,  Sabtu (18/2).

Ketua Panitia Pelaksana, Katirin mengatakan perhelatan akbar Club CB Lampung di gelar secara meriah dengan dihadiri seluruh anggota club, serta turut dimeriahkan dengan pertunjukan seni tari, musik serta hiburan live music rege.

“Semua agenda kegiatan sudah disusun dan siap di laksanakan di mulai hari ini Sabtu dan Minggu besok ( hari ini red) ,” tuturnya. 

Dalam acara tersebut di buka Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, dan di hadiri Kapolres Lampung Timur serta Dandim 0411/LT.

Lebih lanjut, masih menurut Katirin, kegiatan akan berlangsung selama 2 hari. Hari pertama diisi sejumlah kegiatan seperti santuanan kepada yatim piatu, lomba tari tradisional, donor darah, kontes motor, potong tumpeng dan Tar Hut CBCL serta hiburan live music rrege malam harinya.

“Rangkaian acara hari Minggu besok, kegiatan akan diisi dengan kegiatan Flashmob Aerobic Maumere (Senam Bikers), kemudian kegiatan Tauring Wisata Way Kambas dan pagelaran Seni Kuda Lumping,”jelas Katirin.

Bersamaan itu, Ketua CB Club Lampung, Gede Sastrawan mengaku telah mempersiapkan agenda tahunan para penunggang besi tersebut sejak 4 bulan yang lalu. Selain pengembangan dan persatuan club, kegiatan sosial merupakan tujuan utama acara ini digelar.

Acara Aniversary ke 14 dengan tema Bersatu dalam Ragam Budaya ini, kata Gede sengaja diangkat agar suluruh komponen masyarakat yang bertujuan tetap dalam kebersamaan meski suhu politik sedang memanas.

“Dengan tema ini, kami berharap semua komponen masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dalam bingkai kebhinekaan,”tandasnya.

Sementara itu, Bupati Lamtim Chusnunia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan komunitas CB Club.   Kegiatan yang dilakasanakan ini sangat positif, meskipun peserta cukup banyak terlihat tertib dan tidak menggangu aktifitas dijalan raya sebab acara puncak digelar dilapangan.

“Melalui kegiatan ini saya mengajak anak-anak muda khususnya komunitas CB Club Lampung dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya,” pintanya.(*)