. . .

Aniaya Sopir Truk EM dtangkap Anggota Poksek Abung Selatan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Polsek Abung Selatan kembali mengamankan pelaku penganiayaan terhadap sopir truk di
Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Blambangan Kecamatan Blambangan Pagar, Senin (15/04/19).
Pelaku EM alias Mungil ditangkap polisi berdasarkan Laporan Polisi  LP/ B / 233/ IV / 2019/RES LU/SEK AB SEL Tanggal 14 April 2019 tentang curas.
Kapolsek Abung Selatan AKP Sukimanto mewakili Kapolres AKBP Budiman Sulaksono menjelaskan, Pelaku EM kita amankan dirumah Kepala Desa Blambangan, ujarnya
Lanjut Kapolsek, EM diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap sopir truk pada hari minggu tanggal tanggal 14 april 2019 sekira pukul 10.00 wib.
Yang mana berawal saat pelaku menebeng di mobil colt diesel yg dikendarai (korban) Selamet (34) dari PT. Sinar laut dan hendak menuju ke arah banjar ratu lampung tengah, namun sesampainya di Jalan Lintas Sumatra desa blambangan, pelaku meminta uang kepada korban degan alasan ingin membeli rokok.
” Pelaku ini minta uang dengan alasan untuk beli rokok namun tidak diberi oleh korban,  tidak di beri oleh korban, lalu tiba-tiba korban di pukul oleh tersangka di bagian muka dan tersangka juga mengambil kontak kunci mobil korban yg mengakibatkan mobil korban oleng dan terbalik di jalan lintas blambangan.” ucap AKP Sukimanto
Korban mengalami luka memar dibagian wajah akibat dipukul oleh pelaku, dan mobil korban juga rusak akibat terbalik di pinggir jalan.
Saat ini pelaku telah diamankan di polsek abung selatan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, pungkasnya (Iwan)
error: Content is protected !!