Anggota Sat.Pol.PP Lamsel, jagokan Tim Belgia untuk Kalahkan Prancis.

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Tim sepak bola besar tidak jadi jaminan untuk meraih juara Dunia 2018. Sebab, saat ini tim-tim besar justru pulang kandang sebelum masuk seperempat final atau ke final.

“Prediksi saya tim Belgia mampu mengalahkan tim Prancis dengan skor 2-1,” kata Aliudin salah seorang Anggota Sat.Pol.PP Lamsel, yang menjadi pendukung tim Belgia, ketika dimintai komentarnya diplataran parkir kantor bupati, Selasa (10/7/2018).

Biasanya, lanjut Udin tim dengan nama besar dengan memiliki banyak pemain yang hebat akan menggap lawan biasanya saja. Bahkan, mereka sudah sombong dengan mempertidak lawan main yang belum ternama itu tersebut.

“Tetapi bagi tim yang belum ternama dan tidak memiliki pemain hebat. Ini justru menjadi suatu kebanggan yang luar biasa dan memgambil ilmu dari tim besar yang memiliki segudang pemain hebat. Sehingga tim kecil ini (Belgia-red) mampu memgalahkan tim besar tersebut,” kata Udin yang diamini Riyan pendukung berat Belgia.

Sementara itu, Roni salah seorang office boy perkantoran bupati lamsel yang menjadi pendukung berat tim Pracis mengatakan, bahwa tim dukungan akan mudah mengalhkan tim Belgia.

“Yang namanya tim Perancis itu sudah pasti menanglah mengalahkan tim Belgia dengan skor 1-0. Tim Prancis ini, memiliki nama yang besar, apalagi pemainnya hebat semua. Dengar namanya saja, itu lawan (Belgia-red) sudah gemetaran sebelum pertandingan dimulai,” ucap Roni dengan penuh kemenangan.(JOHAN)

News Reporter