. . .

Anggota Polresta Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu Untuk 33 TPS Di Kelurahan Kemiling Permai

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUMG – Pendistribusian Logistik Pemilu di 33 Tempat Pemungutan Suara (TPS) kelurahan kemiling Permai Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung di kawal ketat oleh jajaran anggota Polresta Bandar Lampung.

Pengawalan ketat yang dilakukan oleh jajaran anggota polresta Bandar Lampung bersama dengan pihak PPL kemiling Permai ini saat melaksanakan pendistribusian logistik seperti kotak dan surat suara di kediaman Fahrul Efendi selaku ketua Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara ( KPPS) Kelurahan Kemiling Permai yang di peruntukan di TPS 28 Kemiling Permai.

“Pengawalan ini merupakan antisipasi adanya hal- hal yang tidak di harapkan dan demi kelancaran Pemilihan Umum

yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 (Besok Pagi ),” kata salah satu anggota polresta yang melakukan pengawalan tersebut Selasa (16/4/19) malam.

 

Sementara itu selaku ketau KPPS Kemiling Permai Fahrul Effendi mengatakan terimakasih banyak kepada jajaran anggota polresta Bandar Lampung  dan anggota PPL kemiling permai yang telah menyalurkan logistik yang akan di peruntukan di TPS 28 kelurahan kemiling Permai ini.

“Saya memberikan apresiasi atas kinerja jajaran anggota polresta Bandan Lampung dan PLL kemiling yang telah gigih melakukan penditribusian logistik ini ,”kata Fahrul Effendi.

Farhul juga menjelaskan bahwa Jumlah Daptar Pemilih Tetap (DPT) Di TPS 28 Kelurahan Kemiling Permai berjumlah 256 mata pilih dengan rincian untuk laki -laki berjumlah 132 mata pilih sedangkan untuk Perempuan berjumlah 124 mata pilih.

“Kita harapkan partisipasi kepada masyarkat khusnya yang sudah terdapatar di TPS 28 agar bisa menyalurkan hak pilihnya dan jangan golput karna ini merupakan penentuan nasib bangsa kita ,”pungkasnya (ydn)

error: Content is protected !!