Anggota Polres Metro Terjun Bersihkan Tempat Ibadah

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Dalam suasana HUT Bhayangkara ke- 72 Polres Metro. Anggota Polres mengadakan peduli kebersihan dan kenyamanan wilayah.

Anggota Polres Metro melaksanakan bakti sosial membersihkan tempat ibadah di beberapa titik di Kota Metro.

Personil disebar di berbagai tempat yang juga dengan dikomandoi langsung oleh Waka Polres Metro Kompol Listiyono Dwi Nugroho mulai dari tempat ibadah Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Metro Pusat, Gereja GKI Kecamatan Metro Pusat dan Pure di Kecamatan Metro Selatan.

“Dengan rasa ikhlas dan senang personil Polres Metro baik itu yang beragama islam maupun non islam melaksanakan giat tersebut. Para personil pun juga langsung bersemangat, dengan membawa alat kebersihan seluruh personil sangat antusias melaksanakan bakti sosial ini,” kata Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, didampingi Wakapolres Kompol Listiono Dwi Nugroho.

Menurut Wakapolres menanamkan kebersamaan dan jiwa korsa sesama anggota dan masyarakat, agar sama-sama peduli terhadap lingkungannya khususnya di lingkungan tempat ibadah.

“Kegiatan bhakti sosial membersihkan tempat ibadah, kebersihan adalah sebagian dari iman dan bermasyarakat itu indah. Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut pola hidup kita tetap kebersihan dan terjalinya kebersamaan yang harmonis dengan masyarakat,” tutupnya. (suf/hkw)

News Reporter