. . .

Anggota Kodim 0427/WK Di Tes Urin, Letkol. Komara: Tidak Ada Ampunan Bagi Anggota Yang “Bermain” Dengan Narkoba

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU- Kodim 0427/WK menggelar Sosialisasi dan Tes Urine dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) TW 1 TA 2019 bagi seluruh anggota Kodim.

Dalam pelaksanaan Sosialisasi dan Tes Urine tersebut, Kodim 0427/WK menggandeng BNN Kabupaten Way Kanan yang berlangsung Markas Kodim setempat, Kamis (24/01/2019).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0427/WK Letkol Czi. Komara, S.T.,M.Si,. menekankan dan menghimbau kepada seluruh jajaran anggotanya untuk tidak bermain-main dan menggunakan dan mengkonsumsi Narkoba, Apalagi mengedarkan. karna semua itu akan merugikan diri sendiri dan keluarga serta bisa merusak nama baik satuan.

“Disini saya menegaskan, jika masih ada anggota yang mencoba untuk bermain-main dengan Narkoba, maka tidak akan ada ampunan dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku. Dan saya juga sangat mengharamkan bagi anggota yang bersentuhan dengan narkoba,” tegas Dandim.

Ditempat yang sama, Kasi P4GN BNN Way Kanan, Maisil, menyampaikan bahwa, peyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya untuk Provinsi Lampung sudah masuk urutan ke tiga ( 3 ) di wilayah sumatra dan untuk sekala nasional provinsi lampung masuk urutan no delapan ( 8 ).

“Oleh karena itu, ini harus kita jadikan pembelajaran dan tolak ukur ke depan. Supaya kita sama sama bisa memerangi bahaya ancaman Narkoba demi masa depan anak cucu kita kelak,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan Tes Urine tersebut, Anggota Kodim 0427/WK dinyatakan Negatif atau tidak di temukan yang terindikasi menggunakan Narkoba. (Migo).

error: Content is protected !!