Aneh Bin Ajaib Lantai Masjid Baitus Shobur: Keluarkan Mata Air Dari Puncak Menara.

0
1691
views

TRANSLAMPUNG.COM‎
PANARAGAN–Aneh bin ajaib‎, lantai ruangan masjid baitus shobur, islamic center, Kelurahan panaragan jaya, Kecamatan Tulangbawanng Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ‎mengeluarkan sumber mata air dari bagian puncak menara masjid, belum lama ini.

Hal tersebut di duga, selain paktor alam kurang bersahabat, juga dalam pengerjaan nya asal jadi oleh pihak pekerja.

Menurut satu diantara pengunjung ‎yang enggan di sebutkan namanya mengatakan. kebocoran atap masjid tersebut sejak beberapa bulan lalu, hingga saat ini. Jika tidak segera di perbaiki, di khuatirkan dapat menyebabkan kerusakan serius pada bangunan yang menelan anggaran miliaran rupiah pada 2015 lalu.

” bangunan ini baru saja di resmikan oleh Menteri Agama RI, juga belum genap satu tahun, kok atapnya sudah bocor, bahkan alat pengeras suara sound system nya juga sudah ada yang rusak.” Kata dia saat di jumpai Trans lampung.com pada (22/6/2017).

Lanjut dia, kami berharap terhadap pihak Pemerintah agar dapat menjaga mutu kualitas dalam seluruh pembangunan yang terus di galak kan‎ di Tubaba. Pastinya, dapat memberlakukan ketegasan kepada seluruh khususnya pihak Rekaman yang pekerjaan nya tidak menjamin mutu.

” yang di pergunakan Pemkab untuk membangun Tubaba selama ini, itu adalah uang rakyat, jadi harus transparan dan tegas. Jangan terkesan ada pembiaran.” imbuhnya.‎ (Dirman)