. . .

Andi Surya: UMITRA Indonesia Tambah Dua Dosen Bergelar Doktor Ekonomi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kualitas perguruan tinggi salah satunya ditandai dengan sumber saya dosen yang berkualitas. Parameter pengajar menjadi dominan untuk sebuah proses pendidikan tinggi. Oleh karenanya perguruan tinggi berupaya memberi kesempatan untuk munculnya doktor-doktor baru yang memiliki keilmuan yang tinggi.

Ketua Yayasan Universitas Mitra Indonesia, Andi Surya mengirim kabar baik kepada masyarakat bahwa UMITRA  Indonesia menambah dua Dosen bergelar Doktor.

“Hari ini saya mendapat berita baik, dua orang staf dosen kami pagi dan siang tadi lolos Ujian Tertutup untuk Program Doktor (S3) Ilmu Ekonomi dari Universitas Borobudur Jakarta. Mereka adalah Doktor Yudhinanto Cahyonugroho dan Doktor Maria Septijantini. Dengan demikian UMITRA Indonesia telah bertambah dua orang Doktor Ekonomi,” ucapnya kepada Trans Lampung dalam rilisnya, Senin (20/8).

“Mereka diuji oleh profesor-profesor ternama dan tentu ini merupakan pencapain sukses bagi pribadi seorang dosen, dan tentu juga akan berpengaruh kepada kualitas akademi Kampus UMITRA Indonesia,” terang Andi Surya.

Selain itu juga, UMITRA sedang mengirimkan 15 orang dosen yang mengambil program Doktor guna semakin meningkatkan kualitas pendidikan.

“Di samping itu, saat ini UMITRA Indonesia sedang mengirimkan 15 orang dosen yang sedang mengambil program doktor di beberapa universitas di Jakarta, baik bidang kesehatan maupun bidang ekonomi bisnis. Saya berharap kedua Doktor kami yang baru lolos ujian doktor ini terus menggali ilmu dengan konsisten melakukan penelitian sesuai makna dari nilai-nilai luhur Tridarma Perguruan Tinggi,” tutup Andi Surya. (*)