Aliansi Masyarakat Cinta Damai Dukung Ridho – Bachtiar Lanjutkan Pembangunan

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNGTENGAH – Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melakukan kegiatan silaturahmi fan buka puasa bersama masyarakat Bumi Nabung Ilir, Kecamatan Bumi Nabung, Lampung Tengah, selasa (5/06) sore.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) tersebut. M.Ridho Ficardo di dapuk untuk menjadi dewan pembina Almacida Lampung.

Barozi, ketua Umum Almacida Lampung menyatakan, diangkatnya M.Ridho Ficardo sebagai dewan Pembina Almacida, sekaligus mengukuhkan dukungan Almacida terhadap paslon nomor urut satu dalam Pilgub Lampung 27 juni mendatang.

“Alhamdulillah Pak Ridho bersedia untuk menjadi dewan pembina Almacida Lampung. Oleh karenanya kami Almacida siap berjuang bersama-sama beliau dalam membangun Provinsi Lampung yang kita cintai ini,” paparnya.

Sementara itu M.Ridho Ficardo menyatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Almacida dan dukungan masyarakat Bumi Nabung.

“Provinsi Lampung selama 3 tahun berturut-turut memperoleh penghargaan terbaik nasional penanganan konflik sosial, salah satunya tentu berkat peran serta dari masyarakat sekalian dan Almacida, namanya saja sudah Aliansi Masyarakat Cinta Damai,” ujar Ridho.

Dalam kesempatan tersebut Ridho Ficardo juga memaparkan segenap capaian pembangunan di Provinsi Lampung. Salah satunya adalah ruas jalan Rumbia.

“Alhamdulillah infrastruktur jalan diberbagai daerah sudah banyak yang di perbaiki, seperti di suoh, di mesuji, juga ruas jalan rumbia walaupun baru sebagian, Insya Allah kedepan akan kita sambung, kita perbaiki semuanya sampai mulus,” papar Ridho.

Selain bersilaturahmi dan buka puasa bersama, Ridho Ficardo juga melakukan shalat taraweh berjamaah bersama masyarakat setempat.(*)

 

News Reporter