Alay akan Sambangi Pemkot dan Dewan

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-PT Prabu Arta Makmur sepertinya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk kembali melanjutkan pembangunan Pasar Smep. Direktur PT. Prabu Arta Makmur Ferry Sulistiyo alias Alay menyatakan akan menyambangi pemkot Bandarlampung sekaligus DPRD setempat untuk mengkordinasikan pembangunan Pasar Smep.

Alay mengatakan hendak berkunjung ke dua lembaga tersebut Jumat (10/3) mendatang.

“Jam 10.00 saya ke pemkot dulu, kemudian siangnya sekitar jam 2 saya akan ke DPRD,” ujar Alay.

Hanya, Alay belum  mau menerangkan secara gamblang agenda pertemuan tersebut.

“Tulis saja besar-besar Alay tidaklah menghindar. Yang pasti pertemuan saya dengan Wali Kota serta para anggota DPRD adalah untuk membicarakan terkait pembangunan Pasar Semep. Baik itu progres atau pun rencana kedepannya,” ucap dia.

Pertemuan tersebut, kata dia, bukan berdasarkan undangan pemkot atau DPRD. Melainkan, klaim dia, murni inisiatif untuk berkordinasi. Anehnya, hingga kemarin pihaknya belum berkirim surat untuk memberitahukan kunjungannya tersebut.

“Makanya tulis saja dulu besar-besar di koran,” bilangnya.

Sementara itu, hari ini, kabarnya adendum perjanjian kerja sama (PKS) pembagunan pasar Smep antara PT. Prabu Arta Makmur dengan Pemkot telah mencapai batas akhir. Informasi tersebuut diutarakan Ketua Komisi II DPRD Bandarlampung Poltak Aritonang di ruang kerjanya, kemarin (6/3).

“Harapan kami pemkot bisa mengevaluasi PT. Prabu Arta Makmur, karena kita lihat sendiri bagaimana kinerjanya sampai saat ini, belum ada kelihatan apa yang dilakukan Alay, carikan saja pengembang baru supaya Smep bisa dilanjutkan,” ujar Poltak.

Politisi NasDem ini menambahkan bahwasanya pengembang Pasar Smep tidak memiliki itikad baik dalam mengelola pembangunan pasar. Bahkan, sudah tiga kali dipanggil hearing Alay tidak hadir.

“Kami itu mau tau progres site plane pembagunan pasar Smep, dia malah nggak hadir makanya kami rekom putus kontrak kerja,” tandasnya. (tnn)

News Reporter