Aklamasi, Soeradi Kembali Pimpin Kagama Lampung

translampung.com, Bandarlampung – dr. Soeradi Soedjarwo, S.Ps kembali terpilih menjadi ketua pengda Kagama Lampung periode 2018-2023. Soeradi terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah yg digelar di aula PTPN VII, Sabtu (30/6). Musda yang berlangsung singkat tersebut dihadiri dewan penasehat, perwakilan pengurus cabang, dan pengurus cabang khusus se Lampung.

Tampak hadir dewan penasehat sesepuh Kagama Lampung Subki E Harun, Suryono, dan Herman Sanusi. Sedangkan perwakilan dari Gubernur tampak hadir Kadishub Lampung Qodratul Ikhwan.
Ketua Pimpinan Sidang Ayi Ahadiat mengatakan, pimpinan sidnag dan seluruh peserta Musda sepakat kembali memberikan mandat kepada dr. Soeradi utk membentuk tim formatur dan membentuk pengurus daerah Kagama Lampung.

Dalam laporan pertanggungjawabannya Soeradi mengatakan, selama 5 tahun memimpin Kagama, banyak kegiatan yang sudah dilakukan. Antara lain investasi di bidang penggemukan sapi yang keuntungannya digunakan untuk membiayai berbagai kegiatan Kagama. Pengabdian masyrakat dengan baksos, memberikan bantuan dan sumbangan secara rutin kepada fakir miskin dan panti asuhan, memberikan pndampingan di desa binaan, pengobatan gratis, penanaman pohon, hingga seminar, dan rekreasi keluarga.

“Alhamdulillah Pengda Kagama Lampung termasuk pengda yg aktif dan memiliki banyak kegiatan dan diapresiasi pengurus pusat,” kata Soeradi. Usai musda acara dilanjutkan dengan halal bihalal yg dihadiri ratusan pengurus dan anggota Kagama Lampung. Acara ini berlangsung meriah diisi hiburan dan games yg digelar panitia. (sri wahyuni/kagama/rls)

News Reporter