. . .

Akibat Hilang Kendali Toyota Avanza Seruduk Truk Tengki BBM

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kecelakaan lalu lintas terjadi diatas jalan fly over Mall Bumi Kedaton (MBK) antara mobil Toyota Avanza dan Truk Tengki sekitar pukul 11:00 WIB ,Selasa (8/5/2018).

Menurut Agus selaku saksi mata dalam peristiwa tersebut mengatakan, bahwa kecelakaan yang terjadi akibat sopir mobil Toyota Avanza warna putih melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Raja Basa menuju Tanjung Karang sehinga sopir yang belum di ketahui namanya ini kehilangan kendali , tepat di atas jalan fly over MBK menabrak belakang Truk Tengki bermuatan BBM.

“Bagian depan Avanza-nya ringsek karena nyangkut di buntut truk. Sempat lama keseret akhirnya terlepas. Laju mobil Toyota Avanza itu baru berhenti dengan posisi malang di tengah jalan sehinga mengakibatkan kemacetan,”kata Agus.

Agus mengatakan akibat kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan panjang dan menurut informasi dari Agus ada 3 korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek untuk di tangani.

“Ya, saya tau karna sebelum kejadian berlangsung posisi saya berada tidak jauh di belakang mobil Avanza tersebut,” jelasnya.

Diketahui akibat kecelakaan tersebut kondisi jalan lalu lintas depan MBK sempat macet total dan pihak kepolisian dari Polresta Bandarlampung turun kelokasi untuk mengefakuasi kecelakaan yang terjadi. (ydn)

error: Content is protected !!