Akibat Bercanda Ade Rizki Warga Panjang Dilarikan ke RSUAM Karena Kesetrum Listrik

0
406
views

Nahas dialami Ade Riski Mardiansyah (20). Sekujur tubuh warga Srengsem, Panjang, Bandarlampung ini melepuh akibat tersengat aliran listrik di Indomaret, Srengsem, Panjang, Jum’at (15/4).

“Saya tidak tau mas, saat itu saya sedang dirumah dan disusul oleh salah satu pegawai Indomaret,” jelas ibu Ade, Endang (50) di RSUDAM.

Pegawai Indomaret M. Yusuf (22), mengatakan juga tidak tau persis kejadian tersebut. Ia hanya mendapat berita dari rekannya bahwa ada musibah di tokonya tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Ade mengajak Ansori yang pegawai Indomaret untuk nongkrong di atap gedung tersebut. Namun sambil bercanda, Ade tidak sengaja memegang salah satu kabel yang berada di atap gedung. Akibatnya, Ade tersengat aliran listrik dan terpental.

Ade pun pingsan. Dari mulutnya juga keluar busa air liur. Selanjutnya Ade dibawa ke Puskesmas Panjang. Lalu, Ade dirujuk ke RSUDAM Bandarlampung.

Kasi Humas Polsek Panjang Aiptu Maihendra membenarkan kejadian itu. “Laporan sudah masuk ke kami dan untuk sementara kami masih menindak lanjuti kasus ini,” jelasnya.

LEAVE A REPLY