. . .

Akhir Juli Pengurus PWI Kabupaten/Kota Dilantik

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG —  Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung bersama ketua PWI kabupaten/kota terpilih melakukan rapat bersama  disekretariat PWI Provinsi Lampung, Sabtu (14/7/2018).

Rapat  dipimpin langsung Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian. Dalam rapat beberapa hal yang dibahas, diantaranya membahas surat mengikuti pendidikan di Lemhanas. Kemudian pelaksanaan pemilihan Komfrensi Kabupaten (Komferkab) PWI Lampung Barat, yang akan di gelar pada Kamis 19 Juli 2018.

Selain itu dilaporkan juga perkembangan pembangunan kantor PWI di jalan A.Yani, Bandar Lampung, rencananya awal Agustus gedung tersebut segera ditempati.
Bukan itu saja lanjut Bang Yadi sapaan akrabnya, HPN tingkat provinsi akan diselenggarakan secepat mungkin dan sekaligus pelantikan sembilan pengurus PWI Kabupaten yang telah menggelar konferkab di jadwalkan pada Senin, tanggal 30 Juli 2018.

“Kesembilan Kabupaten meliputi, Kabupaten Lampung Utara, Tulang Bawang, Mesuji, Way Kanan, Pesisir Barat, Lampung Timur, Pesawaran dan Kota Metro, menyusul PWI Lampung Barat,” terang Supriyadi.

Pelantikan akan dilakukan di Bandar Lampung akhir Juli ini, “Kita akan undang Ketua PWI Pusat Margiono untuk hadir di pelantikan,” ucap Supriyadi menyampaikan hasil keputusan rapat. (rls)

error: Content is protected !!