. . .

Ajang Kompas Gramedia Lampung Award 2019. Pemkab Pesawaran Sabet Dua Penghargaan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN- Kabupaten Pesawaran berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang Kompas Gramedia Lampung Award 2019 dengan tema “Innovative Leader Award”.

Yang berlangsung di Ballrom Hotel Emersia, Kamis (03/10/19).

Dua pernghargaan yang di proleh oleh pemkab Pesawaran yakn Penghargaan pertama kategori  Pariwisata dengan program unggulan “Kabupaten Sejuta Wisata” dan kedua kategori Pemberdayaan Desa dengan program “Gerakan Desa Mandiri”.

Menurut, pimpinan Tribun Pusat H. Herman Darmo berharap, dengan hadirnya Kompas Lampung Award, bisa menjadi pemacu semangat pemerintah daerah dalam membangun inovasinya untuk masyarakat.

“Malam penganugerahan Kompas Gramedia Award bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan group Kompas serta sebagai apresiasi kepada Kepala Daerah yang telah membuat program kerja yang inovatif,” ujarnya.

Diketahui,  pemberian penghargaan kepada pemerintah kabupaten/kota atas inovasi daerahnya dalam rangka Kompas Gramedia Award dihadiri Gubernur Lampung, Pimpinan Tribun Pusat H. Herman Darmo, Bupati/Walikota Se-Lampung, Kadis Kominfo, serta tamu undangan lain. (*/ydn).

error: Content is protected !!