Aisyah Buat Bangga Lampung

TRANSLAMPUNG.COM, Pringsewu-Anak berusia sembilan tahun telah membuat Lampung Bangga, Aisyah seorang anak yang sudah hafal Al-quran yang sekarang ikut acara al hafiz di salah satu TV swasta.

Kepala Departemen Agama Murdi Amin mengatakan, sangat bangga mendengar berita ini, sebelumnya merasa kaget mendengarnya, memang sempat dengar tapi tidak dari Kementerian Agama Pringsewu dan baru tahu dari salah satu wartawan harian Trans Lampung.

“Saya sebagai kepala Kementrian Agama Pringsewu sangat bangga kepada anak ini, dan akan mendukung dan mendoakan untuk Aisyah agar menjadi juara,” ungkap Murdi melalui Telepon.

Tambahnya, memang terlambat mendengarnya, tapi untuk mendukung Aisyah, hal ini yang membanggakan dan hal positif. Apalagi mengakat nama baik suatu daerah terutama kabupaten Pringsewu itu hal yang membanggakan.

“Sekarang departemen agama juga sudah mengeluarkan program pendidikan menghafal Al-quran, khususnya ibtidaiyah,tsanawiyah, dan aliyah. Semoga adanya Aisyah yang berhasil dan berpertasi dalam lomba menghapal Al-quran akan menjadi motivasi untuk anak lainnya,” jelasnya.

“saya akan memberi bantuan kepada Aisah secara materi maupun moral dan doa. Saya akan mengunjungi Aisyah dan akan memberi sedikit materi untuk nilainya tidak bisa saya sebutkan sekarang yang terpenting ada supot dari departemen agama,” tegasnya melalui telpon.(r5)

News Reporter