. . .

Ahmad Mada Ketua DPC NasDem Seputihsurabaya

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, SEPUTIHSURABAYA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lampung Tengah (Lamteng) Hi. Miswan Rody melantik sejumlah ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan sayap partai di kantor DPD, Sabtu (28/7/2018).

Ada sekitar enam ketua DPC tingkat kecamatan yang dilantik. Salah satunya, Ahmad Mada sebagai Ketua DPC NasDem Seputihsurabaya.

Ahmad Mada, usai pelantikan mengatakan, pihaknya mengatakan siap untuk memenangkan Partai NasDem di Kecamatan Seputihsurabaya.

“Mudah-mudahhan Partai NasDem di bawah naungan saya selaku ketua (DPC) bisa berjaya dalam setiap agenda demokrasi dan kami siap mengibarkan bendera NasDem di wilayah Kecamatan Seputihsurabaya,” ujar Dia.

Ahmad Mada menambahkan, jabatan ketua partai di tingkat kecamatan, bukan karena gila jabatan. “Bukan karna jabatan yang saya cari. Tapi karena sependapat dengan visi dan misi partai NasDem. Sehinggah saya siap menjadi ketua (DPC). Saya siap melaksanakan sepenuh hati dalam membesarkan nama partai nasdem,” ungkapnya. (cw4/rid)