Agung Kunjungi Desa Sinar Mas

0
283
views

TRANSLAMPUNG.COM, KOTABUMI-Pengawasan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara terhadap program program pemerintah, khususnya yang terkait pelayanan terhadap masyarakat benar-benar luar biasa itu dilihat dengan kedatangannya ke Desa Sinar Mas Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa (22/2).

Allhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul, antara pelayan rakyat dengan rakyatnya, yang mana inti nya ketika pelayan rakyat dan rakyat dapat bekerja sama dengan sabar, syukur dan iklas, maka insya Allah pembangunan di Kabupaten Lampung Utara akan berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, ujar Agung

“Tadi malam saya masih di Jakarta untuk memperjuangkan nasib Pegawai Tidak Tetap (PTT). Perawat dan Desa agar mereka dapat menjadi pegawai negeri sipil. Allhamdulilah setelah melalu mekanisme yang panjang, berkat doa dan perjuangan kita bersama, itu disetujui dari pusat,” ucap Agung.

Dijelaskan Agung, sebagai pelayan rakyat dan sudah menjadi tugasnya untuk melayani rakyat.

“Saya ingin melihat masyarakat tersenyum, dengan merasakan program program pemerintah, bayangkan kalau para pelayan rakyat hanya duduk duduk dibelakang meja tampa mau tau keluhan rakyat, akan menjadi apa Lampura ini,” kata orang nomor satu di Lampura ini.

Dikatakannya setelah pemerintah telah meluncurkan program pendidikan dan kesehatan gratis dan saat ini Pemerintah Lampura membuat terobosan baru, yang untuk pertama kalinya ada di Provinsi Lampung, yaitu dengan mengadakan mobil keliling untuk melayani masyarakat dalam membuat KTP, Akta.

“Itu semua agar masyarakat Lampura tidak perlu jauh jauh datang ke Kantor disdukcapil, karna mobil ini akan datang kesetiap desa desa untuk melayani masyarakat Lampura. Untuk itu saya harap selalu dukungan dari masyarakat untuk sama sama menjaga program program pemerintah, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan perubahan nyata menjadikan Kabupaten Lampura yang lebih baik,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga bupati memberikan bantuan kepada masyarakat, berupa makanan tambahan untuk ibu hamil, alat tulis sekolah untuk anak sekolah, ratusan bibit pohon, serta sarana olahraga untuk karang taruna.

Nampak hadir pada acara tersebut, para asisten, SKPD, Camat, Lurah, Kepala desa, dan masyarakat Kecamatan Kotabumi Selatan.(eka)