Agung Janjikan TKS jadi PNS

0
261
views

TRANSLAMPUNG.COM, KOTABUMI- Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menghadiri acara silaturahmi bersama Keluarga besar kesehatan Puskesmas Madukoro, Puskesmas Ketapang dan Puskesmas Cempaka, di Taman Wisata Bendungan Tirta Sinta, Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara.

Agung menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai puskesmas yang hadir dalam silaturahmi tersebut, dan memberi apresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pegawai kesehatan tersebut

Dingkapkan Agung, akan ada kajian lagi, untuk memenuhi hak dan kewajiban para pegawai kesehatan yang ada di Lampung Utara, seperti sarana dan prasarana juga harus lengkapi dan diperbaiki jika ada yang rusak untuk meningkatkan semangat bekerja dalam melayani masyarakat.

Agung juga akan terus berusaha untuk membantu para Tenaga Kontrak dan Tenaga Honor untuk dapat menembus Kementerian agar segera diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Agung juga menjelaskan bahwa program Kesehatan sudah mengalami banyak perubahan, seperti berobat gratis dengan mengikuti prosedur dan syarat yang sudah ditentukan, bahkan saat ini sudah ada mobil Ambulans gratis yang melayani selama 24 jam, itu semua dilakukan untuk mempemudah proses penyembuhan pada masyarakat Lampung Utara yang sedang sakit. Dan itu semua merupakan hasil kerja keras kita semua.

“Saya yakin, kita mampu dapat merubah Lampung Utara menjadi lebih baik lagi dengan kerja keras dan kerja sama antara masyarakat dan Pemerintah,” pungkasnya.(eka)