Agung Daftar Penjaringan PAN

0
61
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG– Bupati Lampung utara (Lampura) Agung Ilmu Mangku Negara sudah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Lampura di penjaringan Partai  Amanat Nasional (PAN), Jumat (14/7) di kantor partai Kabupaten setempat.

“Ya, saya sudah daftar kemarin melalui LO saya Yamin Tohir dan Topik,” kata Agung di PKOR, Wayhalim, Bandar Lampung, Sabtu (15/7).

Agung menambahkan, dirinya akan mendaftarkan penjaringan asal partai membuka. Bahkan menurutnya, asalkan partai tersebut membuka peluang untuk pendaftaran dengan visi misi yang sama-sama membangun Lampura menjadi lebih baik lagi.

“Kalau menurut saya asalakan partai membuka peluang untuk pendaftaran dan kita meliihat di dalam partaii itu fair. Lalu partai itu 1 visi misi untuk sama-sama membangun Lampura menjadi lebih baiki lagi tentu akan kita ikuti penjaringan,” tambahnya.

Artinya , lanjutnya, politisi partai Nasional  Demokrat (NasDem) tidak memilih partai merah, biru, kuning, hijau asal membangun dan kemajuan Lampuira InshaAllah akan diiikuti olehnya.  Kemudian bagaimana dengan wakil apakah sudah disiapkan ? atau mungkin kembali berpasangan dengan Sri Widodo?

“Untuk wakil sedang kita rapatkan. Baik itu dengan Allah maupun rapat dengan tiim sukses. Karena survey itu ada 2, survey dengan langit dan bumi. Kalau survey bumi saya bisa tanya dengan orang-orang, tapi kalau survey langit saya dengan Allah melalui Istiqarah dan ini sedang kita laksanakan. Nah, sebelumnya sudah saya sampaikan, sampai saat ini saya nyaman dengannya (Sri Widodo, Red) tapi nyaman itu dalam bentuk apa dulu. Jadii, nanti kita lihat saja biarkan mengalir bagai air, tentunya InshaAllah yang terbaik yang sama-sama berjuang untuk pembagunan Lampura kedepan,” ungkapnya.

Kendati demikian, diakui alumnus IPDN ini untuk jalur komunikasi sudah ada sinyal. Namun, dirinya enggan mengungkapkan siapa yang akan menjadi pasangannya untuk memimpin Lampura.

“Beberapa sudah ada  komunikasi, mungkin juga sudah mulai mengerucut. Mungkin tidak lama lagi akan terlihat pasangan saya,” pungkasnya. (rri)