Agnes Putus Dengan Wijin

translampung.com – Terjawab sudah bahwa hubungan asmara antara penyanyi Agnez Mo dan pebasket Wijaya Saputra telah berakhir. Pelantun Matahariku itu sendiri yang mengungkapkan kandasnya hubungan tersebut.

Hal itu diketahui dari percakapan Agnez Mo dengan warganet yang mempertanyakan perihal video ciumannya dengan Chris Brown yang viral di media sosial.

“Cowokny agnes gmn ya yg d indo,” tanya akun @ko_as2117 di Instagram milik Agnez Mo seperti diabadikan oleh akun gosip @lamiscorner, Rabu (20/6).

Agnez Mo
Agnez Mo menjawab warganet bahwa hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra telah lama berakhir. (Instagram/lamiscorner)
Kemudian, untuk pertama kalinya, Agnez mengungkap hubungannya dengan pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut sudah lama berakhir.

“@agnezmo udah putus yak mba? Kan udah unfollow unfollow an,” tanya akun @rizkyalmasrii.

“@rizkyalmasrii udah lama bangeeeeeeet,” jawab Agnez yang menegaskan bahwa hubungannya dengan Wijin telah berkahir.

Tetapi, sayangnya Agnez belum menjelaskan perihal hubungannya dengan Chris Brown. Meskipun, banyak warganet yang penasaran.

Sebagaimana diketahui, Agnez memang beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan musisi internasional Chris Brown, sehingga menimbulkan gosip keduanya tengah dekat. Padahal, dia ketahui tengah menjalin hubungan dengan Wijin.

Hingga akhirnya, di awal tahun 2018, Chris Brown mengeluarkan album baru yang salah satu lagunya berkolaborasi dengan Agnez Mo. Tetapi, pada Rabu (20/6), Agnez mengunggah sebuah video tengah berciuman dengan Chris Brown. Sekaligus menegaskan bahwa hubungannya dengan Wijin telah berakhir.

(jpg/JPC)

News Reporter