Afien: Sesuai Visi BNI, Jadi yang Unggul dalam Pelayanan

0
95
views

TRANSLAMPUNG.COM, PESISIR BARAT– PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor wilayah Palembang, menggelar kegiatan peresmian kantor baru BNI Cabang Pembantu Krui, Kabupaten Pesisir Barat, yang akan diresmikan langsung oleh Bupati Dr.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., Selasa (29/8).

Selain dihadiri bupati Pesisir Barat, kegiatan itu juga akan dihadiri ketua DPRD Piddinuri, Kapolres AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik.,  perwakilan otoritas jasa keuangan provinsi lampung, perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung serta unsur Forkopimda.

Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya, mengatakan bahwa pembukaan kantor-kantor baru akan memperluas area bisnis dan layanan. Sehingga BNI bisa lebih dekat dengan nasabah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dan masyarakat.

“ BNI telah menambah sembilan kantor baru di lingkungan kantor wilayah Palembang yang wilayah kerjanya terdiri dari lima Propinsi meliputi Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung dan Kepulauan Bangka Belitung, “ katanya.

Dijelaskan, kantor baru tersebut terdiri dari tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan enam Kantor Kas (KK), salah satunya KCP tersebut berada di Krui Kabupaten Pesisir Barat yang akan diresmikan besok (hari ini).

Untuk itu, dengan kehadiran kantor baru tersebut diharapkan dapat membantu dan memaksimalkan layanan BNI kepada para nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan dan perbankan.

“ Sesuai dengan visi BNI, menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja “ , ujar Afien.

Masihkata Afien, BNI sendiri memiliki total 2.051 outlet yang tersebar di 34 Provinsi, selain itu juga BNI memiliki lima kantor cabang di luar negeri yakni di London, New York, Tokyo (Jepang), Singapura, Hongkong, Seoul (Korea Selatan), satu sub branch di Osaka Limited Purpose Branch di Singapura dan satu perusahaan anak di Hongkong.

Selain itu, BNI Remittance Limited, yang khusus menangani transaksi kiriman uang. Remittance representative officer yang tersebar di Malaysia, Korea Selatan, Qatar, Bahrain, Uni Emirat, Arab Belanda, Yangon Myanmar dan Amerika Serikat.

“ Untuk BNI kantor wilayah Palembang, terdapat 15 Kantor cabang utama (KCU), 62 Kantor Cabang Pembantu (KCP), dan 41 Kantor Kas (KK) sehingga total ada 118 outlet BNI dibawah supervisi BNI Kantor Wilayah Palembang, “ pungkasn. (r7)