. . .

Adira Metro, Lebih Dekat ke Masyarakat dengan SOBAT

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Adira Finance cabang Metro gulirkan program Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT). Dalam program ini Adira menggelar pameran di Chandra Superstore, Kota Metro, dari hari Sabtu hingga Minggu, (21-22/7/2018). Di pameran tersebut, berbagai produk ditawarkan ke calon konsumen secara langsung.

“Kita mengenalkan Adira lebih dekat dengan masyarakat. Kita punya tagline Adira Sahabat Semua Orang. Kita pengen lebih dekat dengan masyarakat, dekat dengan vendor-vendor kita,” kata Delfian selaku Marketing Head, Adira Finance cabang Metro, Sabtu (21/7) di Hall Chandra Superstore, Metro.

Produk yang ditawarkan cukup banyak mulai dari elektronik, furniture, sofa, hingga motor baru dan motor bekas serta ada juga mobil. Untuk harga produk juga sangat bersaing, terutama di elektronik dan furniture. Untuk furniture dan elektronik khususnya handphone peminatnya cukup tinggi.

“Sengaja kita pajang barangnya, daripada mereka ke toko, sekaligus mereka lihat-lihat di sini, kita lebih mendekatkan diri ke masyarakat,” imbuh Delfian.

Adira juga memberikan keunggulan dalam proses aplikasi permohonan pengajuan, Adira memberikan komitmen untuk proses pengajuan lebih cepat.

“Jauh lebih cepat dibanding yang lain. Sudah pakai tekhnologi, ketika sampai di nasabah masukkan dengan gadget, masukkan ke kantor keputusan acc cepat, bisa dibawah dua jam,” imbuhnya.

Pameran di Chandra Superstore digelar selama bulan ini, dan kemungkinan akan dilanjutkan jika animo masyarakat tinggi. Sebelumnya Adira membuka tenant di vendor, di toko hingga di dialer-dialer penawaran cari hari.

“Sebelumnya kita sifatnya banyak nunggu. kalau ini kan sifatnya mendekatkan diri dengan nasabah,” imbuhnya.

Adira juga memiliki program pinjem dana untuk nasabah yang sudah lunas, jika ingin mencanangkan BPKBnya. Menurutnya saat ini pengajuan lebih banyak di elektronik khususnya handphone.

Yeyep Gustian selaku Marketing Head mengatakan pameran ini dibuat untuk meningkatkan penjualan usai lebaran. “Setelah paska lebaran penjualan lesu untuk meningkatkan penjualan nasabah lebih bergairah kembali. Program yang menarik. ada dorprise, game, lomba foto keluarga di sini. Setiap transaksi saat acara dapat hadiah langsung, ada dispenser, kipas angin, ada payung, ada magiccom,” imbuhnya. (suf/hkw)