Adipati Rolling 24 Pejabat Pemkab Waykanan

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU –

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik 24 Orang Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Acara pelantikan berlangsung di gedung serba guna pemkab setempat, Selasa (13/3)

pelantikan itu dilakukan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan.

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya mengatakan, Parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan itu dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompentensi, integritas, loyalitas, moralitas, mutasi jabatan, pendidikan dan pelatihan, serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak kita semua agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,” ujar Adipati.

Menurutnya Pencapaian visi dan misi tersebut mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Way Kanan.

“Memasuki tahun ke tiga kepemimpinan Saya bersama Bapak Edward Antony saya berharap yang baru selesai pelantikan maka harus cepat menyesuaikan agar cita cita  kita yakni Way Kaann Maju dan Berdaya saing dapat segera terwujud, Dua Tahun Memimpin Kabupaten Way Kanan ini sudah banyak yang kita lakukan namun masih ada juga yang belum kita lakukan,” Tambahnya.

Pada pelantikan itu Ada empat pejabat utama yang mendapat tempat jabatan baru yaitu Firdaus, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dipindah tugas kan menjadi kepala Dinas kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi menggantikan Imanto, S.H, M.M yang kini mengemban jabatan baru sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Selanjutnya Yunada Atiek, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kini menjabat staf ahli Bupati Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, selanjutnya, Selan, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung mengemban jabatan Baru sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum sekretariat Daerah Kabupaten dan Untuk Sementara kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan Kampung masih dikosongkan.

Acara pelantikan itu juga dihadiri Wakil Bupati DR.Edward Antony, Ketua DPRD, Nikman, S.H, Kapolres AKBP Dony Wahyudi S.IK beserta Perwakialn Forkompimda Plus, sekretaris Daerah Saipul, S.Sos., M.IP dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan. (migo)

News Reporter