. . .

Adipati Pimpin Upacara Bendera Hari Jadi ke-19 Kabupaten Way Kanan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM BLAMBANGAN UMPU – Memperingati Hari jadi Kabupaten waykanan ke 19 tahun 2018, pemerintah daerah Kabupaten waykanan menggelar Upacara Bendera, Upacara itu berlangsung Hikmat di Lapangan Korpri Waykanan, Jum’at (27/4).

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Yang menjadi pemimpin upacara dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan pribadi mengucapkan selamat dan Dirgahayu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Semoga, lanjut Adipati, moment peringatan hari jadi ke-19 Kabupaten Way Kanan akan semakin memantapkan, meningkatkan dan memperkokoh tekad serta semangat juang kita untuk terus membangun mengantarkan Kabupaten Way Kanan yang maju dan berdaya saing.

“Dalam peringatan hari jadi Kabupaten Way Kanan ke-19 ini, sejenak saya ingin mengajak kita semua untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah, dimana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen masyarakat di daerah ini,” Kata Adipati.

Selain itu, Ucapan terimakasih juga ia sampaikan sampaikan kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode sebelumnya hingga saat ini, yang telah bekerja keras dalam memberikan kontribusi aktif mensukseskan agenda-agenda pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan.

“Begitu juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan yang dengan tulus dan ikhlas telah memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun Daerah Way Kanan selama ini,” Tutupnya.

Turut hadir di upacara itu, Wakil Bupati, Anggota Forkopimda Plus, Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Ir. Marwan Cik Asan, M.M, Sekda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan,Pimpinan Partai Politik, Ormas, Orpol, Organisasi Profesi, LSM dan insan Pers;Pimpinan Perbankkan dan Perusahaan BUMN, BUMD Kabupaten Way Kanan,Para Sesepuh, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat, dan
Peserta Upacara : ASN, TNI POLRI, Pelajar, OKP. (migo)