. . .

Adipati Lantik DPAC, DPRT, dan DPART Partai Demokrat Se-Kecamatan Banjit

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANJIT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya, SH.,M.M. Didampingi
Sekjend Partai Demokrat, Suradal,
Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat, Yozi Rizal, SH. dan Deni Ribowo, SE. Menghadiri sekaligus melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Dewan Pengurus Ranting (DPRT) dan Dewan Pengurus Anak Ranting (DPART) Partai Demokrat Se Kecamatan Banjit.

Pelantikan tersebut berlangsung di Skretariat DPAC Kecamatan Banjit, Jum’at (07/12/2018).

Pada pelantikan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan Raden Adipati Surya melantik Foradi, sebagai ketua DPAC kecamatan Banjit.

Menyampaikan Sambutannya, Adipati mengatakan bahwa pelantikan pengurus partai Demokrat ini dilakukan dari tingkat anak ranting, ranting dan anak cabang supaya dapat kembali meraih kemenangan pada pemilu 2019 mendatang seperti yang terjadi pada pemilu tahun 2014 lalu di Kabupaten Way kanan.

“Dulu tahun 2014 kita legislatif menang, Pilkada kita menang. Eksekutif dan legislatif kita duduki. Ketua Dewan nya kita, Bupati nya juga kita. Jadi di pemilu nanti Ketua DPRD nya harus kembali kita raih begitu juga Bupatinya,” Ujar Adipati didepan ratusan pengurus partai Demokrat di kecamatan Banjit.

Ia menegaskan kepada seluruh pengurus supaya terus bekerja dan menyampaikan program program kerja partai Demokrat serta mengajak masyarakat agar memilih partai Demokrat pada pemilu 2019 mendatang.

“kalau kita terjun ke dunia politik jangan tanggung tanggung jadi harus benar-benar bekerja keras untuk meraihnya. dengan catatan kita harus menang dengan cara yang benar dan baik tanpa melakukan kecurangan-kecurangan,” Tegas Adipati.

Sementara itu, Foradi, selaku ketua DPAC kecamatan Banjit menyatakan siap untuk memenangkan partai Demokrat di kecamatan Banjit. Dirinya beserta seluruh pengurus lainnya akan bekerja semaksimal mungkin untuk kembali memenangkan partai besutan SBY tersebut.

“Iya jelas kami harus siap dan mendukung penuh apa yang di mandatkan oleh pimpinan kami. Target kami di Dapil 5 Kecamatan Banjit, Rebang Tangkas dan Kasui minimal 3 Kursi untuk DPRD Kabupaten Waykanan,” Imbuhnya.

Setelah prosesi pelantikan, para pengurus juga mendengarkan sambutan dan pengarahan dari Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Partai Demokrat Yozi Rizal, SH. No urut 2. Serta mendengarkan pengarahan dan pembekalan untuk merayu masyarakat agar memilih partai Demokrat yang disampaikan oleh Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo, SE. No urut 4.

Turut hadir di acara tersebut, Ketua Panwascam Kecamatan Banjit, serta Seluruh Calon Anggota DPRD Partai Demokrat untuk Kabupaten Way Kanan Dapil 5 Kecamatan Banjit, Kasui dan Rebang Tangkas. (Migo).

error: Content is protected !!