. . .

Adipati Lantik 21 Pejabat Eselon II, III Dan IV

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 21 para Pejabat Struktural eselon II (Jabatan Tinggi Pratama), eselon III (administrator) dan eselon IV (Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Acara pelantikan berlangsung di gedung serba guna pemkab waykanan, Selasa (15/5).

Di antara 21 pejabat yang dilantik yaitu, Ixuan Ahmadi, S.Sos Yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, dan yang menggantikan Ixuan Ahmadi yakni dilantik Arie Anthony Thamrin, S,STP.,M.I.P yang sebelumnya sebagai camat Baradatu.

21 Pejabat Struktural eselon II (Jabatan Tinggi Pratama), eselon III (administrator) dan eselon IV (Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,

Selanjutnya Drs.Iwan Setiawan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung menggantikan Muhammad Darwis,S.STP yang dilantik dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Sosial dan Desta Buta Rahayu, S,STP dilantik sebagai Camat Baradatu yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Baradatu.

Raden Adipati Surya dalam sambutannya berharap kepada seluruh pejabat yang ia lantik untuk bekerja secara maksimal dan bukan lagi untuk belajar, dikarenakan ini sudah memasuki tahun ke tiga kepemimpinannya.

“saya harap pejabat yang saya lantik hari ini bukan lagi untuk belajar ya, untuk menjalankan tugas kita Banyak yang perlu di kerjakan, selain itu kita juga harus Dapat berperan teguh berdasarkan peraturan perundang undangan. Selalu berkoordinasi Disiplin dan berkinerja yang baik sehingga apa yang kita kerjakan dapat maksimal,” Harap Adipati.

Sementara itu, sebelum di lakukan nya pelantikan
sebanyak 21 orang pejabat Terdiri dari, Pejabat Eselon II sebanyak 1 orang, pejabat eselon III sebanyak lima orang dan pejabat eselon IV sebanyak 15 orang terlebih dahulu Kepolisian melakukan Tes urin untuk mengantisipasi adanya pejabat yang terindikasi Menggunakan Narkoba. (migo)

error: Content is protected !!