Adipati Ajak Bahu-membahu Tingkatkan Kualitas Pendidikan

0
2971
views

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU –  Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengajak semua elemen maayarakat, untuk dapat saling bahu-membahu sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik di Kabupaten waykanan, saat pembukaan seminar dan diskusi interaktif yang diikuri oleh kepala UPTD, kepala sekolah, serta sebagian guru dan wali murid yang dipilih, di Gedung Serba Guna pemkab setempat, Senin (6/11).

Menurut Bupati Adipati, salah satu tujuan diadakannya seminar tersebut adalah untuk meningkatkan sumber daya manusia, sehingga secara otomatis dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Waykanan.

“Mudah-mudahan seminar ini dapat mencetak sumber daya manusia yang siap berdaya saing, kualitaa pwnsisikannya juga akan jauh lebih baik dari sebelumnya,” harap Bupati.

Sekedar siketahui, Dinas pendidikan kabupaten Waykanan mengadakan seminar dan diskusi interaktif dengan Tema sekolah ramah anak menuju Kabupaten layak anak.

Peserta seminar kurang lebih 1000 orang terdiri dari kepala UPTD, kepala sekolah, serta sebagian guru dan wali murid yang dipilih.

Selain acara seminar dan diskusi interaktif telah dilakukan pula penandatanganan dukungan penyelenggaraan sekolah ramah anak oleh Bupati Waykanan Raden Adipati Surya bersama unsur unsur terkait. 

acara tersebut juga di Hadiri langsung oleh wakil Bupati Waykanan, Kapolres, Dandim 0427/wk, Kejaksaan RI, Kakankemenag, forkopimda, dan camat sekabupaten Waykanan. (migo)