Adik Kandung Bupati Lamsel terpilih sebagai ketua DPD PAN Lamsel

0
439
views
translampung.com – Ahmad Fitoni akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan setelah menang telak atas 3 pesaingnya dalam Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalup) Partai Amanat Nasional Kabupaten Lampung Selatan ke V yang berlangsung di Gedung Serbaguna  (GSG) Kalianda, Selasa (12/4).
Menurut Ahmad Fitoni mengatakan, kemenangan dalam Musdalup ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang terberat yang harus diemban. Sebab, diMusdalup partai PAN ke V menjadi salah satu tolak ukur bagi kabupaten lain dan provinsi yang akan menyelenggarakan Musdalup.
“Alhamdulillah musdalup parati PAN ke V ini berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada, kalau pun ada yang kalah janganlah dianggap merasa tersakiti, tetapi mari kita bersatu dan berjuang untuk membangun PAN yang lebih baik lagi,” kata Ahmad Fitoni saat ditemui usai kegiatan Musdalup.
Setelah terbentuknya kepengurusan yang baru, ditambahkan dia, kedepan partai PAN akan melakukan berbagai langkah program kerja salah satun yang diamanat Ketua DPW untuk partai PAN Lamsel harus mampu menjadikan kadernya untuk duduk dikursi DPRD Lamsel paling banyak pada pemilihan caleg mendatang.
“Ini artinya tugas berat bagi semua, tidak hanya ketua DPD saja tetapi juga menjadi tugas para kader ditingkat ranting untuk siap  dan memperjuangan partai PAN,” kata dia.
Diketahui, dalam pemilihan tersebut, Ahmad Fitoni mampu memperoleh dukungan suara sebanyak 263, Sugianto 237 dan Ihsan 148. (johan)

LEAVE A REPLY