Ada Bayi Bernama Pajero Sport

0
669
views
Pasangan M Muis Iskandar (kiri) dan Novi Yanti saat bersama anaknya yang bernama Pajero Sport di kediamanya di Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (3/6). (MIFTAHULHAYAT/jpg)

TRANSLAMPUNG.COM, PAMULANG- Pasangan Muis, 39, dan Novi Yanti, 26 asal Pamulang Tangerah membuat heboh lantaran memberi nama anaknya sama seperti salah satu jenis mobil keluaran Mitsubishi. Ya, anak laki-laki yang lahir pada 26 April 2017 lalu itu diberi nama Pajero Sport. Sontak, pemberian nama itu ramai diperbincangkan di media sosial.

“Saya memang penggemar mobil Pajero Sport,” ujar Muis, yang bekerja sebagai tukang kayu itu.

Lantas bagaimana tanggapan Mitsubishi dengan pemberian nama tersebut. “Pertama kali lihat di salah satu group WA, kami senang tapi masih biasa saja karena banyak berita-berita yang hoax jadi tidak mau langsung percaya,” kata Head of PR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari.

Ternyata, seiring berjalannya waktu, berita tersebut semakin viral sehingga mendorong pihak MMKSI untuk mencari kebenaran bayi bernama Pajero Sport.

Ternyata benar, mereka akhirnya bisa menemukan alamat keluarga Muis di Pamulang, Tangsel. “Kami langsung datang untuk memberikan ucapan selamat, bertemu langsung dengan si bayi fenomenal. Keluarga pak Muis sangat hangat, dan saya baru sekali bertemu orang yang sedemikian ngefans dengan produk kami, hingga menamai bayi kesayangannya sesuai dengan produk idolanya,” tutur Intan.

Menurut Intan, keluarga Muis pun sangat bersemangat menceritakan latar belakang penamaan putra ke-4 nya. Bahkan, saking ngefansnya, Muis tak berniat mengganti nama putranya dengan nama lain. “Pak Muis nggak memikirkan nama lain selain Pajero Sport,” imbuh Intan.

Fenomena seperti ini, lanjut Intan, belum pernah mereka temukan. Apalagi, fenomena ini menjadi sangat viral ini di media sosial.

Hingga paka akhirnya pihak MMKSI memberikan ucapan selamat, dan terimakasih atas kecintaan keluarga Muis terhadap produknya. Selain itu, MMKSI memberikan hadiah berupa kebutuhan untuk sang bayi. “Ke depannya, tentunya kami ingin keluarga Pak Muis dapat mengenal lebih dekat kendaraan idolanya, Pajero Sport,” kata Intan. (jpg)