. . .

Ada Aksi Pencurian, Camat Rajabasa minta warga tingkatkan Siskamling disetiap Posronda.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Camat Rajabasa, Sabtudin himbau warga untuk lebih meningkatan keamanan disetiap posronda untuk menjaga keamanan.

Hal itu dilakukan, terkait adanya aksi pencurian yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di Posko relawan Universitas kedokteran Gajah Mada (UGM), di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa.

“Kami sangat menyayangkan adanya aksi pencurian tersebut, mereka disana datang jauh-jauh niat tulus membantu para korban tsunami. Tapi, malah mendapat perlakukan yang seperti itu,” sesal Camat Rajaba, Sabtudin ketika dihubungi Translampung Rabu, (23/2/2019).

Setelah mendapat informasi adanya Pos relawan yang dicuri, lanjut Sabtudin pihaknya langsung kelokasi dan mendamping para relawan untuk membuat laporan kepihak kepolisian.

“Sudah kami cek lokasi dan langsung kami mendampingi para relawan itu untuk melaporkan kasus pencurian tersebut. Kami berharap, secepatnya aparat kepolisian segera menangkap para pelaku pencurian itu,” kata dia.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan keamanan terlebih dimalam hari, dengan melakukan penjagaan disetiap posroda.

“Tadi juga, saya sudah menghimbau keseluruh jajaran kepala desa agar warganya untuk melakukan penjagan disetiap posroda. Hal ini dilakukan agar Kamtibmas dapat terjaga,” tutupnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi pencurian terjadi di Posko relawan kedokteran UGM di desa Kunjir. Barang-barang yang berhasil dicuri berupa 9 unit hand phone dan 1 unit Laptop.(Johan)

error: Content is protected !!